Senin, 03 November 2014

Tenang Itu Bernama (Banda Neira)

Sore itu, agak lengang dan tidak disibukkan sama kerja.
Tumben.
Karena biasanya sore2 itu sering ada "hadiah" yang mengharuskan saya pulang terlambat.
Sampai jam4 sore belum ada pekerjaan tambahan, akhirnya saya larut dalam keasikan berselancar di dunia maya.
Browsing.
Mulai Facebook.
Kaskus.
Twitter.
Tumblr.
Youtube.
Sampai akhirnya menemukan sebuah video lagu yang tenang dan santai banget.

Karena tadi saya memainkan random playlist jadi saya tdk tahu awalnya itu band atau grup musik apa.
Tapi yang jelas tenang banget dengerin lagunya.
Sampai akhirnya saya asik berselancar lagi untuk cari tahu siapa empunya lagu dan suara ini.
Hingga bertemulah dengan nama aneh : "BANDA NEIRA"

2 orang dengan 1 gitar dan sesekali instrumen kecil tambahan.
2 orang dengan suara halus dan musik yang santai.
2 orang dengan filosofi menikmati hidup yang asik.
Dan saya langsung suka dengan "band" yang satu ini.

Salah satu lagu favorit saya :


"Bersepeda di kala senja
Mengejar mentari tenggelam
Hangat jingga temani rasa
Nikmati Jakarta 

Bersepeda keliling kota
Kanan kiri, ramai jalanan
Arungi lautan kendaraan
Oh, senja di Jakarta 

Parapa, parapa, parapa, parara

Nikmati jalan di jakarta
Parapa, parapa, parapa, parara
Maafkan jalan Jakarta 

Bersepeda sepulang kerja
Kenyang hirup asap kopaja
Klakson kanan kiri berbalasan
Oh, senja di Jakarta 

Parapa, parapa, parapa, parara

Nikmati jalan di jakarta

Parapa, parapa, parapa, parara
Maafkan jalan Jakarta 

Bersepeda, di kala senja

Nikmati Jakarta"  (Source : http://dibandaneira.tumblr.com/lirik)

Sesuai lah sama kondisi saya yang masih berusaha menikmati senja di Jakarta.

Tenang itu Bernama (Banda Neira).
Diambil dari (http://dibandaneira.tumblr.com/albumfoto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar